Renovasi Stadion Semeru Ditargetkan Rampung Desember Mendatang
14 Oktober 2021 | Dilihat 96 kali | Penulis Fadlilah . Redaktur Joko

Pembangunan sejumlah fasilitas dan sarana pendukung Stadion Semeru sudah mencapai 25 persen. Beberapa fasilitas yang ditambahkan meliputi atap tribun timur, pembangunan tribun samping, papan skor, fasilitas genset, pemasangan empat lampu penerangan dengan total kapasitas 1.000 lux dan merapikan sejumlah titik.

"Pembangunan Stadion Semeru untuk peningkatan fasilitas dan sarana sudah mencapai 25 persen," terang Bupati Lumajang, Thoriqul Haq, usai melakukan peninjauan Renovasi Stadion Semeru, Rabu (13/10).

Renovasi Stadion Semeru yang ditargetkan akan rampung pada Desember 2021 mendatang itu rencananya akan digunakan sebagai salah satu Venue Pekan Olahraga Provinsi Jawa Timur VII Tahun 2022.
Menurut informasi, Lumajang akan menjadi tuan rumah 12 cabang olahraga dalam kejuaraan yang digelar Juni 2022 tersebut.

"Stadion Semeru ini akan dijadikan venue Porprov Jawa Timur VII Tahun 2022 yang salah satu tuan rumahnya adalah Lumajang," imbuh Bupati Lumajang yang akrab disapa Cak Thoriq tersebut.

Diketahui, pembangunan renovasi Stadion Semeru sudah berjalan kurang lebih 2,5 bulan, tepatnya dimulai sejak awal Agustus 2021 lalu. (Kominfo-Lmj/Fd)

Portal Berita Lumajang V.2.1 © Hak Cipta Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Lumajang | Dibuat dan dikembangkan dengan