Bupati Bersama Istri Keliling Tinjau Pertanian di Lumajang
06 September 2020 | Dilihat 251 kali | Penulis Dika . Redaktur Fadly
Foto : Dok. Kominfo-Lmj

Salah satu prioritas Kabupaten Lumajang yakni disektor pertanian, mengingat Kabupaten Lumajang memiliki potensi produksi pertanian yang luar biasa. Guna memastikan hasil produksi pertanian yang baik, Bupati Lumajang, Thoriqul Haq didampingi istri, Ny. Musfarinah Thoriq meninjau lahan pertanian yang ada di area persawahan di wilayah Kecamatan Lumajang dan Kecamatan Tekung, Sabtu (5/9/2020).

Bupati didampingi istri berkeliling dipersekitaran area persawahan dengan mengendarai motor. Saat berhenti di beberapa titik ia gunakan momen tersebut untuk menyapa atau jagongan sejenak dengan para petani yang sedang melakukan aktivitas panen.

Tak hanya itu, dalam kesempatan tersebut ia juga melakukan dialog dengan para petani. Bahkan, beberapa petani yang tampak sibuk di ladang terlihat sangat senang saat orang nomor wahid di Lumajang ini turun ke sawah untuk berdialog langsung bersama petani.

Bupati mengatakan, hal itu salah satu alasan dirinya ingin terjun langsung ke lapangan, supaya hubungan silaturrahmi bersama masyarakat dapat terjalin dengan baik. Ketika dirinya berkomunikasi secara langsung maka harapannya dapat mengetahui persoalan-persoalan yang ada di masyarakat.

Bupati bersama istri juga menyempatkan untuk membantu petani yang sedang melakukan panen. Sembari ia berharap semoga hasil pertanian di Kabupaten Lumajang memiliki kualitas yang baik. (Kominfo-Lmj/ad)

Portal Berita Lumajang V.2021.2.1 © Hak Cipta Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Lumajang | Dibuat dan dikembangkan dengan