HUT TNI Ke 75 :Olahraga Bersama Sinergi Untuk Negeri
04 Oktober 2020 | Dilihat 99 kali | Penulis Fadly . Redaktur Fadly
Foto : Dok. Kominfo-Lmj

Bupati Lumajang, Thoriqul Haq mengikuti olahraga bersama yang diselenggarakan Kodim 0821 Lumajang dalam rangka HUT TNI-75, yang berpusat di Stadion Semeru Lumajang, Sabtu (3/10/2020).

Selain untuk meningkatkan imunitas tubuh, olahraga bersama tersebut juga bertujuan untuk membangun sinergi untuk negeri perangi Covid-19.

Komandan Kodim 0821 Lumajang, Letkol. Inf. Adi Andriyanto Wibowo, mengatakan olahraga bersama yang juga diikuti oleh jajaran Forkopimda Kabupaten Lumajang merupakan salah satu kegiatan yang bertujuan untuk menjalin sinergitas.

“Sesuai tema peringatan HUT TNI ke-75 tahun 2020 Sinergi Untuk Negeri, kegiatan ini merupakan salah satu upaya untuk mewujudkan jalinan sinergisitas yang erat dengan jajaran Forkopimda,” ujarnya.

Selain itu, masih kata Dandim 0821 Lumajang, nomentum peringatan HUT TNI ke-75 tahun 2020 tersebut diharapkan, sinergisitas aparatur kewilayahan dapat terjalin lebih erat dan solid, sehingga tugas pokok pembinaan wilayah dapat berjalan dengan baik, menuju terwujudnya NKRI yang aman dan sejahtera.

Dalam kegiatan olahraga bersama itu tidak hanya dilakukan satu jenis olahraga, melainkan berbagai macam olahraga, seperti tenis, basket, sepak bola, voli dan senam.

Nampak terlihat antusias jajaran TNI-Polri yang juga turut meramaikan kegiatan tersebut. Sejak pukul 06.00 WIB, area Stadion Semeru Lumajang sudah ramai dipadati dengan aktifitas olahraga dalam peringatan HUT TNI ke-75. Meskipun demikian, para peserta yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut sebelum memasuki area olahraga telah dicek suhu tubuhnya serta diwajibkan menggunakan masker. (Kominfo-Lmj/Fd)

Portal Berita Lumajang V.2.1 © Hak Cipta Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Lumajang | Dibuat dan dikembangkan dengan