Wakil Bupati Lumajang Hadiri Santunan Anak Yatim dan Dhuafa
16 Januari 2021 | Dilihat 124 kali | Penulis Andika . Redaktur Joko
Foto : Dok. Kominfo-lmj

Wakil Bupati Lumajang Indah Amperawati (Bunda Indah) mengingatkan kepada masyarakat agar selalu ingat kepada anak yatim dan kaum dhuafa dilingkungan sekitarnya.

"Kita harus selalu ingat kepada tetangga disekitar, kalau ada tetangga yang belum makan namun kita menghambur-hamburkan uang maka berdosalah kita. Jadi, lihatlah tetangga disekitar kita," kata dia saat menghadiri kegiatan Santunan Anak Yatim dan Dhuafa di Desa Sumbermujur, Kecamatan Candipuro Kabupaten Lumajang, Jumat (15/1/2021).

Bunda Indah juga mengatakan, bahwa diringa merasa bangganya kepada panitia penyelenggara yang sudah bekerja keras untuk memberikan santunan anak yatim dan kaum dhuafa. Ia berharap dengan adanya kegiatan santunan tersebut dapat membawa barokah kepada masyarakat yang berada di Desa Sumbermujur.

"Sampaikan salam saya kepada Kades Sumbermujur agar terus melakukan pembinaan kepada masyarakat untuk saling berbagi, bergotong royong dan bekerjasama. Mudah-mudahan desa Sumbermujur penuh barokah, rejeki dan makmur masyarakatnya karena sudah menyantuni dhuafa dan anak yatim," harapnya.

Dirinya juga berharap, jika ada orang miskin yang sampai kelaparan masyarakat dapat segera menyampaikan kepada Bupati dan Wabup Lumajanh. Sebab, dirinya ingin tidak ada satu orangpun masyarakat Kabupaten Lumajang yang sakit karena kelaparan dan tidak bisa tertangani.

Santunan tersebut diberikan kepada sejumlah 53 anak yatim dan 100 orang kaum dhuafa. (Kominfo-lmj/Ad)

Portal Berita Lumajang V.2.1 © Hak Cipta Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Lumajang | Dibuat dan dikembangkan dengan