Bupati Lumajang Raih Penghargaan Manggala Karya Kencana
29 Juni 2021 | Dilihat 438 kali | Penulis Bobby Wijayanto . Redaktur Joko

Bupati Lumajang, Thoriqul Haq menerima tanda penghargaan nasional, yakni Penghargaan Manggala Karya Kencana Bagi Gubernur/Bupati/Walikota dari Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Republik Indonesia.

Pemberian penghargaan tersebut dilaksanakan dalam acara Gebyar Penghargaan Program Bangga Kencana Tahun 2021 secara virtual, dihadiri Wakil Bupati Lumajang, Indah Amperawati beserta Kepala Perangkat Daerah (PD) terkait, bertempat di Ruang Mahameru Kantor Bupati Lumajang, senin (28/06/21).

Di kesempatan itu, Kepala BKKBN Hasto Wardoyo mengucapkan selamat kepada para penerima penghargaan Program Bangga Kencana, hal itu merupakan bentuk apresiasi dalam rangka terjalinnya komunikasi yang baik serta peduli dalam menerapkan program BKKBN.

"Kegiatan ini dapat menjadi daya ungkit bagi sinergitas antara BKKBN dengan kementerian dan lembaga, Pemprov, Pemkab/Pemkot serta TP. PKK, dalam rangka membangun bangsa untuk mewujudkan Indonesia yang sejahtera," ujarnya.

Kepala BKKBN menjelaskan bahwa acara penganugerahan tersebut, merupakan rangkaian peringatan Hari Keluarga Nasional ke-28 Tahun 2021 dengan mengusung tema "Keluarga Keren Cegah Stunting" dengan harapan melalui tema tersebut, nantinya pihak BKKBN dapat melaksanakan percepatan penurunan angka stunting di Indonesia.

"Tema itu, terkait dengan keluarga dan juga menjadikan dukungan dari cita-cita bangsa, untuk mempunyai SDM yang unggul agar menuju Indonesia yang maju," ungkapnya. (Kominfo-lmj/bob)

Portal Berita Lumajang V.2.1 © Hak Cipta Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Lumajang | Dibuat dan dikembangkan dengan