Hari Koperasi ke 74, Dinkop UM Bagian Ratusan Paket Sembako
16 Juli 2021 | Dilihat 105 kali | Penulis Fadlilah . Redaktur Fadly

Dinas Koperasi dan Usaha Mikro Kabupaten Lumajang bersama jajaran Dekopinda Lumajang membagikan sejumlah paket Sembako kepada masyarakat terdampak langsung penerapan PPKM  Darurat. Hal itu dilakukan dalam rangka Hari Koperasi ke 74 di Kabupaten Lumajang, Jum'at (16/7).

Paket Sembako dibagikan kepada para PKL, Tukang Becak dan Sopir di Terminal Minak Koncar Wonorejo, Lumajang.

"Kita bagikan ratusan paket Sembako, ada beras, gula, minyak goreng, mie instan mungkin itu nanti yang kita bagikan," terang Kepala Bidang Usaha Koperasi, Samsul Nurul Huda.

Dirinya berharap meskipun bantuan yang diberikan tidak sebanding dengan dampak dari penerapan PPKM Darurat, setidaknya bisa bermanfaat untuk meringankan beban masyarakat di masa pandemi.

"Mudah-mudahan bantuan ini bisa meringankan beban saudara kita yang kesusahan akibat dampak beberapa bulan terakhir adanya pandemi," lanjutnya.

Pembagian dilakukan dengan menggunakan kupon yang telah dibagian sehari sebelum pelaksanaan bhakti sosial. Hal itu bertujuan untuk mengurangi kerumunan masyarakat yang akan mengambil paket sembako. (Kominfo-Lmj/Fd)

Portal Berita Lumajang V.2.1 © Hak Cipta Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Lumajang | Dibuat dan dikembangkan dengan