Buka Peluang Dunia Usaha Untuk Perekonomian Lumajang
27 Februari 2021 | Dilihat 523 kali | Penulis Fadli . Redaktur Joko
Foto : Dok. Kominfo-LMJ

Wakil Bupati Lumajang, Indah Amperawati menyambut baik para pelaku usaha yang melakukan investasi di Kabupaten Lumajang. Hal itu disampaikannya dalam Grand Opening Nibras House yang berlokasi di Jalan PB. Sudirman No. 190, Kelurahan Tompokersan Lumajang, Sabtu (27/2/2021).

"Alhamduliilah, kita menyambut baik dengan investasi ini bisa meramaikan dan meningkatan ekonomi, bisa mengakomodir tenaga kerja lokal," ungkapnya.

Membuka peluang bagi para pelaku usaha di Kabupaten Lumajang merupakan salah satu cara untuk mengembangkan perekonomian wilayah. Oleh karena itu, Wabup berharap nantinya perekonomian Lumajang semakin berkembang.

Di lumajang ini lagi rame ibu-ibu yang sudah menggunakan Baju Muslim Syar'i, dengan dibukanya nibras house menjadi salah satu pilihan.

Ini salah satu faktor untuk meningkatkan perekonomian di Kabupaten lumajang, mudah-mudahan ke depan semakin digemari.

Sementara disampaikan Widodo, pemilik Nibras House Lumajang membuka usaha di Kabupaten Lumajang merupakan sebuah peluang yang baik. Dirinya melihat potensi Lumajang yang semakin berkembang, terlebih sudah banyak agen Nibras di Lumajang yang sudah sukses.

"Ini memudahkan agen-agen kami yang ada di Kabupaten Lumajang, agar tidak jauh. Lumajang ini memiliki potensi untuk maju, semoga ke depan Lumajang maju dan berkembang," pungkasnya.(Kominfo-Lmj/Fd)

Portal Berita Lumajang V.2021.2.1 © Hak Cipta Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Lumajang | Dibuat dan dikembangkan dengan