Wakil Bupati Launching Website IKPM Cabang Kabupaten Lumajang
03 Oktober 2021 | Dilihat 211 kali | Penulis Bobby Wijayanto . Redaktur Joko

Dengan mulai terbentuknya Ikatan Pondok Modern (IKPM) Gontor Cabang Lumajang, Wakil Bupati Lumajang, Indah Amperawati berkeinginan bahwa nantinya IKPM Gontor bisa menjadi penasehat bupati dan khususnya bagi wakil bupati. Menurutnya Alumni dari Pondok Gontor memiliki ilmu pengetahuan tentang Agama Islam yang luar biasa serta berakhlakul karimah.

"Jangan pernah sungkan mengingatkan saya, karena hal itu penting buat saya," ungkap Wakil Bupati Lumajang saat memberikan arahan dalam acara Silaturahim Dan Pengukuhan Pengurus Ikatan Pondok Modern Darussalam Gontor Cabang Lumajang, bertempat di Aula Panti PKK Kabupaten Lumajang, Sabtu (02/10/21) malam.

Selanjutnya, Wabup menyampaikan bahwa nantinya Pemkab Lumajang akan mendukung penuh dan menjalin sinergitas yang baik dengan pihak IKPM Gontor Cabang Lumajang, sehingga banyak masyarakat yang akan paham dengan aturan atau norma yang mengatur antar sesama manusia dengan Tuhan secara benar.

"Saya akan mengawal IKPM Lumajang ini, Insya Allah saya akan bantu dan akan berjalan bersama-sama," Tegasnya.

Pada kesempatan itu, Wakil Bupati Lumajang juga melaunching website resmi IKPM Cabang Kabupaten Lumajang, harapannya website tersebut memiliki manfaat yang positif bagi Pemerintah Kabupaten Lumajang dan masyarakat.

Sementara, Ketua Umum Pimpinan IKPM Darussalam Gontor, ustadz Adib Fuadi Nuriz dalam sambutannya berharap kepada semua pengurus IKPM Gontor Cabang Lumajang periode 2021-2026 yang baru dikukuhkan agar menjalankan tugasnya dengan amanah serta turut membantu program-program Pemkab Lumajang.

"Kita harus support ketika hidup di Lumajang dan kita juga harus mendukung program pemerintah daerah, kita harus bersinergi supaya kita bisa bermanfaat bagi agama dan negara," harapnya. (Kominfo-lmj/bob)

Portal Berita Lumajang V.2.1 © Hak Cipta Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Lumajang | Dibuat dan dikembangkan dengan