Kalahkan Riau di Semifinal, Tim Sepak Takraw Jatim Selangkah Menuju Emas
09 Oktober 2021 | Dilihat 94 kali | Penulis Yongky . Redaktur Anam
Foto : Dok. Dispora-lmj

Semakin dekat dengan emas, tim sepak takraw Jawa Timur yang digawangi oleh Saiful Rijal atlet kebanggan Kabupaten Lumajang, Jawa Timur melenggang ke final sepak takraw Pon XX Papua 2021 setelah sapu bersih tim sepak takraw Riau di GOR Trikora Uncen Papua, Jumat (08/10/2021) kemarin.

Dalam laga final hari ini, Tim Sepak Takraw Jatim di nomor kuadran putra akan berhadapan dengan tim sepak takraw Sulawesi Selatan.

"Baru saja selesai di nomor kuadran melawan Riau, hari per hari Jawa Timur semakin bagus, tadi semifinal melawan Riau mereka sampai keteteran,alhamdulillah skor 2-0 besok final melawan Sulsel," ungkap Saiful Rijal saat dimintai keterangan melalui telepon selulernya, Sabtu (9/10/2021) pagi.

Diakui, Saiful Rijal, bahwa dirinya bermain di dua nomor yakni double men dan kuadran putra. KONI Jatim sendiri menargetkan agar tim sepak takraw Jatim kembali menyumbangkan emas untuk kontingen Jawa Timur.

Setelah sebelumnya menorehkan emas untuk Jawa Timur di nomor double men, Saiful Rijal cs akan kembali berjuang di nomor kuadran putra memperebutkan medali emas Pon XX Papua 2021.

"Mohon doanya dari masyarakat Lumajang, saya dan tim akan berusaha semaksimal mungkin untuk mempersembahkan yang terbaik untuk Jawa Timur khususnya dapat membanggakan kabupaten tercinta Lumajang," pungkasnya. (Kominfo-lmj/ Ydc)

Portal Berita Lumajang V.2.1 © Hak Cipta Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Lumajang | Dibuat dan dikembangkan dengan