Apresiasi Gelaran Paralayang Pertama Lumajang Sukses
01 November 2021 | Dilihat 152 kali | Penulis Muhammad Syahrul Fadlillah . Redaktur Joko

Liga Paralayang Seri 2 Jawa Timur Run Fly yang berlangsung di di Gunung Wayang, Desa Sumberwuluh Kecamatan Candipuro, Kabupaten Lumajang sudah memasuki tahap akhir.

Sedikitnya, 116 Atlet Paralayang dari 19 daerah kabupaten/kota di Jawa Timur dan sebagian luar Jawa Timur turut ambil bagian dalam Liga Paralayang yang baru digelar di Kabupaten Lumajang tersebut.

Bupati Lumajang, Thoriqul Haq yang menutup acara tersebut, mengapersiasi panitia penyelenggara yang telah berupaya keras agar olahraga paralayang bisa dilakukan di Kabupaten Lumajang. Kerja keras tersebut diinisiasi sejak tahun lalu.

"Saya mengapresasi Mbak Oktafiani yang fokus mempersiapakan hadirnya olahraga paralayang di Sumberwuluh sejak tahun lalu. Hari ini fasilitas olahraga paralayang sudah ada, itu berarti ikhtar kita sambung," ungkapnya. Minggu (31/10)

Bupati berharap dengan hadirnya sarana olahraga paralayang di Kabupaten Lumajang akan melahirkan para atlet paralayang dari Kabupaten Lumajang serta berdampak pada perekonomian masyarakat sekitar.

Sementara, Ketua Liga Paralayang Seri 2 Jawa Timur Run Fly, Oktafiani mengatakan kegiatan liga paralayang berjalan lancar. Ia pun mengucapkan terima kasih atas dukungan dan partisipasi dari seluruh pihak yang berkontribusi dalam pelaksanaan liga paralayang tersebut.

"Semua lancar tidak ada halangan apapun, kita disupport banyak pihak, alhamdulillah ramai pengunjung di Poncokusumo, Sumberwuluh," ungkapnya.

Hasil perolehan Juara 1 Liga Paralayang Seri- 2 Jatim
1. Kelas Siswa Pa/Pi
- Juara 1 Pa atas nama Fadil Hafizh dari Kabupaten Blitar
- Juara 1 Pi atas nama Chofifah Sonja Pratiwi dari Kota Surabaya

2. Kelas Usia 19 Tahun Pa/Pi
- Juara 1 Pa atas nama Maxwell Christephane Banen dari Kota Batu
- Juara 1 Pi atas nama Naiya Rizky Aqilla dari Kabupaten Malang

3. Kelas Usia 21 Tahun Pa/Pi
- Juara 1 Pa atas nama M. Septiano dari Kota Batu
- Juara 1 Pi atas nama Langking Ayu Pratiwi dari Kabupaten Tuban

4. Kelas Overal / Umum Pa/Pi
- Juara 1 Pa atas nama Efwelin Agus Arudalisvdari Kota Batu
- Juara 1 Pi atas nama Assifa Sa'iq Yunanda dari Kabupaten Malang (Kominfo-Lmj/Fd)

Portal Berita Lumajang V.2.1 © Hak Cipta Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Lumajang | Dibuat dan dikembangkan dengan