Bupati Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW Bersama Keluarga Bawean-Lumajang
07 November 2021 | Dilihat 111 kali | Penulis Andhika . Redaktur Joko

Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H, Bupati Lumajang, Thoriqul Haq, mengajak masyarakat khususnya Keluarga Besar Bawean - Lumajang untuk selalu meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.

Hal itu disampaikannya saat menghadiri kegiatan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW bersama Keluarga Besar Bawean - Lumajang, bertempat di Pendopo Arya Wiraraja Kabupaten Lumajang, Sabtu (6/11/2021).

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Lumajang menjelaskan bahwa peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW rutin dilaksanakan di Kabupaten Lumajang setiap tahunnya.

"Saya mendengar informasi dari sekian banyak kegiatan Maulid Nabi di Bawean. Kegiatan ini unik, karena tetap menjaga tradisi Maulid Nabi Muhammad SAW yang ada di Bawean untuk dilaksanakan di Kabupaten Lumajang," ujarnya.

Selanjutnya, Bupati Lumajang menyampaikan terimakasih kepada jajaran panitia penyelenggara yang telah melaksanakan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW. Ia juga berpesan untuk selalu menjaga silaturrahmi antar sesama dan tetap menerapkan protokol kesehatan, mengingat saat ini masih dalam masa pandemi Covid-19. (Kominfo-Lmj/ad)

Portal Berita Lumajang V.2.1 © Hak Cipta Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Lumajang | Dibuat dan dikembangkan dengan