Bupati: Sepak Bola Adalah Peningkatan Prestasi
23 November 2021 | Dilihat 80 kali | Penulis Bobby Wijayanto . Redaktur Joko

Bupati Lumajang, Thoriqul Haq menyampaikan bahwa sepak bola adalah peningkatan prestasi bagi pemainnya yang fokus untuk menjadi terbaik.

Hal itu diungkapkannya saat menyaksikan pertandingan sepak bola pada Kompetisi Liga 3 MS Glow For Men Asprov PSSI Jawa Timur Tahun 2021 Group J, di Stadion Notohadinegoro, Jember, senin (22/11/21) sore.

Di kesempatan itu, Bupati Lumajang yang didampingi Bupati Jember menyaksikan secara langsung pertandingan sepakbola tersebut sabagai bentuk dukungan dan semangat bagi tim PSIL melawan tim tuan rumah Persid Jember.

Bupati mengungkapkan semua pemain PSIL yang berlaga saat ini mayoritas umurnya masih muda, oleh karena itu dukungan mental dan peningkatan teknik bermain perlu dievaluasi lagi.

"Kontrol emosi kemudian kematangan dalam penguasaan bola perlu dilakukan evaluasi," ungkapnya.

Bupati berharap dengan keseriusan berlatih dan fokusnya para pemain dalam peningkatan potensi bermain sepak bola, nantinya bisa menjadi pemain profesional.

"Saya optimis mereka menjadi pemain sepak bola yang handal di masa depan," ujarnya.

Sementara itu, Bupati Jember, Hendy Siswanto menyampaikan bahwa dirinya merasa terhormat atas kehadiran Bupati Lumajang dapat bersama-sama menyaksikan pertandingan liga tersebut di Jember.

Bupati Jember juga mengungkapkan, sebagai Kepala Daerah harus mendukung serta bisa meningkatkan setiap potensi yang ada di wilayahnya, salah satunya di bidang olahraga sehingga nantinya dapat memajukan pembangunan daerahnya.

"Kepala daerah itu sudah wajibnya untuk melindungi dan mengarahkan pemainnya supaya potensi di daerahnya masing-masing bisa bangkit,"(Kominfo-lmj/bob).

Portal Berita Lumajang V.2.1 © Hak Cipta Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Lumajang | Dibuat dan dikembangkan dengan