Wabup Buka Baksos Operasi Katarak Gratis Peringati HKN Ke-57
27 November 2021 | Dilihat 431 kali | Penulis Dwi Andhika . Redaktur Joko

Wakil Bupati Lumajang, Indah Amperawati membuka kegiatan bakti sosial berupa Operasi Katarak Gratis bagi warga yang kurang mampu, bertempat di Rumah Sakit Wijaya Kusuma, Sabtu (27/11/2021).

Program sosial yang bekerjasama dengan Baznas Kabupaten Lumajang tersebut digelar dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Nasional ke-57 tahun 2021.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Lumajang menyampaikan, Rumah Sakit Wijaya Kusuma merupakan salah satu rumah sakit swasta terbaik yang ada di Kabupaten Lumajang. Tentunya akan menjadi salah satu pilihan rumah sakit buat masyarakat yang ada di Lumajang.

Dikatakan, hal itu tentunya akan memacu rumah sakit milik pemerintah untuk terus berkenan dalam meningkatkan pelayanan yang semakin baik. Ketika masyarakat yang sakit mengeluarkan biaya yang mahal, tentu berharap akan mendapatkan pelayanan yang baik sehingga akan memberi dampak yang positif bagi masyarakat yang sedang sakit.

"Terimakasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi untuk acara peringatan Hari Kesehatan Nasional. Serta kepada seluruh dokter dan jajaran RS Wijaya Kusuma yang juga telah ikut serta menyukseskan Hari Kesehatan Nasional," ujarnya.

Selanjutnya, Ia berharap pelayanan yang baik harus terus diberikan oleh semua rumah sakit yang ada di Kabupaten Lumajang untuk masyarakat.

Lebih jauh, Wabup mengatakan bahwa adanya forum zakat di Kabupaten Lumajang sangat membantu menjadi mitra pemerintah dan terus bergerak bersama-sama melayani masyarakat.

"Pelayanan pemerintah maupun pelayanan administrasi instansi yang berkaitan dengan kegiatan yang langsung berhubungan dengan masyarakat menjadi harapan buat masyarakat ke depan bahwa pelayanan harus semakin baik," pungkasnya. (Kominfo-Lmj/ad)

Portal Berita Lumajang V.2021.2.1 © Hak Cipta Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Lumajang | Dibuat dan dikembangkan dengan