Bupati Buka Kejurprov Bridge dan Piala Bupati 2021
28 November 2021 | Dilihat 435 kali | Penulis Dwi Andhika . Redaktur Joko

Dalam bermain bridge dapat mengajarkan beberapa hal kebaikan, seperti kejujuran, disiplin, kesabaran, ketabahan dan keikhlasan. Hal itu disampaikan Bupati Lumajang, Thoriqul Haq saat membuka Kejuaraan Bridge Provinsi Jawa Timur 2021 dan Piala Bupati Lumajang 2021, di Aula BKD Kabupaten Lumajang, Minggu (28/11/2021).

Kejuaraan tersebut digelar selama dua hari, yakni pada Tanggal 27 - 28 November 2021.

Dalam sambutannya, Bupati Lumajang mengapresiasi atas terselenggaranya Kejurprov Bridge dan Piala Bupati di Kabupaten Lumajang. Tentu olahraga bridge itu tidak pada posisi beradu fisik, akan tetapi mengelola seluruh potensi dari bagaimana kecerdikan dan menata langkah itu yang paling penting.

"Saya memberi support sepenuhnya para atlet bridge yang sedang bertanding hari ini. Selamat bertanding para atlet bridge dalam Kejuaraan Provinsi dan Piala Bupati Tahun 2021," ujarnya.

Sementara itu, Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi Binpres KONI Jawa Timur, Dudi Harjantoro menjelaskan bahwa Kejuaraan Bridge tersebut diikuti para atlet bridge yang datang dari berbagai Kabupaten/Kota di seluruh Jawa Timur.

"Saya harap dengan terselenggaranya kejuaraan di Lumajang, bisa memunculkan bibit yang bagus di Cabor Bridge, sehingga kejuaraan kali ini bisa membawa talenta-talenta yang unggul di PON yang akan datang," pungkasnya. (Kominfo-Lmj/ad)

Portal Berita Lumajang V.2021.2.1 © Hak Cipta Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Lumajang | Dibuat dan dikembangkan dengan