Wakil Bupati Resmikan Gedung LKSA Ponpes Ar-Rahman Kunir Kidul
03 Desember 2021 | Dilihat 373 kali | Penulis Bobby Wijayanto . Redaktur Joko

Wakil Bupati Lumajang, Indah Amperawati meresmikan gedung baru Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak (LKSA), Pondok Pesantren Ar-Rahman di Desa Kunir Kidul, Kecamatan Kunir, jumat (03/12/21).

Salain itu Bunda Indah, sapaan akrab Wakil Bupati Lumajang juga melakukan bakti sosial, yakni memberikan bantunan Sembako kepada anak yatim dan janda duafa.

Wakil bupati menyebutkan bahwa Pemkab Lumajang bersama para donatur telah membantu proses pembangunan gedung LKSA ini. Ia berkeinginan agar Pemerintah Desa Kunir Kidul juga turut mendukung dan membantu dalam proses pengembangan serta memajukan Ponpes Ar-Rahman.

"Mudah-mudahan pesat perkembangannya Ponpes Ar-Rahaman, Kepala Desa juga menyampaikan kepada warga yang mampu ekonominya untuk memberikan donasi rutin di Ponpes ini," ujarnya.

Bunda Indah berharap kepada pengasuh dan pengurus Ponpes Ar-Rahman untuk terus semangat mendidik anak asuhnya dalam memajukan LKSA serta pondok pesantren. Menurutnya, dengan perjuangan yang tulus dan ikhlas pasti akan membawa berkah dan manfaat kepada para santri yang belajar serta mendapat ridho dari Allah SWT.

"Ustadz jangan patah semangat, sebab dengan perjuangan pasti nanti banyak yang membantu,"

Sementara Ketua Yayasan Ponpes Ar-Rahman Kunir Kidul, Muhammad Khoirul Anam mengucapkan terimaksih kepada Wakil Bupati Lumajang yang telah meresmikan gedung LKSA tersebut. Harapannya gedung baru LKSA itu, dapat memberikan kontribusi kepada Pemkab Lumajang di bidang Pendidikan.

"Di Ponpes Ar-Rahman sudah terdapat Madrasah Diniyah, TPQ, KB dan RA, mudah-mudahan hal itu bisa membantu Pemerintah Kabupaten Lumajang di dalam mencerdaskan anak bangsa," Harapnya.(Kominfo-lmj/bob).

Portal Berita Lumajang V.2021.2.1 © Hak Cipta Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Lumajang | Dibuat dan dikembangkan dengan