Wabup Lumajang Serahkan Santunan Pertamina Foundation untuk Yatim Dampak COVID-19
05 Januari 2022 | Dilihat 128 kali | Penulis Yongky . Redaktur Anam
Foto : Dok. Kominfo-lmj

Wakil Bupati Lumajang Indah Amperawati (Bunda Indah) menyerahkan santunan dari Pertamina Foundation kepada anak-anak yatim dampak COVID-19 di Kecamatan Randuagung, Kedungjajang dan Klakah.

"Kami diamanahi oleh Pertamina Foundation, kami harus sampaikan kami berikan kepada anak-anak yang ayah atau ibunya telah mendahului karena COVID-19," ujar dia usai menyerahkan santunan di Kantor Kecamatan Klakah Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Rabu (5/1/2022).

Bunda Indah berpesan agar anak-anak tetap semangat, tetap gembira, tetap semangat belajar dan terus fokus untuk meraih cita-citanya. Baginya anak-anak Lumajang memiliki potensi untuk menjadi generasi yang sukses di masa depan.

"Anak-anak harus bisa menjaga diri dengan baik, memilih teman yang baik, jangan berteman dengan teman yang bisa merusak dan mempengaruhi ke arah negatif, anaknya Bunda harus jadi anak yang baik, insya Allah jadi anak yang sukses yang membanggakan bapak/ibu," kata dia.

Sementara itu, Camat Klakah Bayu Ruswantoro menjelaskan, bahwa bantuan Pertamina Foundation diserahkan kepada 40 anak yatim yang kehilangan orang tuanya akibat pandemi COVID-19.

"Kehadiran bunda secara pribadi menyampaikan secara langsung dari Pertamina menjadi semangat bagi anak-anak, semoga yang disampaikan menjadi semangat sekaligus pembelajaran bagi kita semua," jelas dia. (Kominfo-lmj/Ydc)

Portal Berita Lumajang V.2.1 © Hak Cipta Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Lumajang | Dibuat dan dikembangkan dengan