Dua Finalis Asal Lumajang Harapkan Dukungan dalam Ajang Putera Puteri Pendidikan Jawa Timur 2022
08 Juni 2022 | Dilihat 225 kali | Penulis Fadly . Redaktur Anam

Alini Ghoni pelajar MAN Lumajang dan Nur Wanda dari SMAN 2 Lumajang berhasil menjadi wakil Kabupaten Lumajang sebagai finalis dalam ajang Putera Puteri Pendidikan Jawa Timur 2022.

Keduanya saat ini tengah berjuang untuk memperebutkan posisi 3 besar di Grand Final yang akan dilaksanakan pada 25 Juni 2022 mendatang.

"Jadi sekarang diambil 12 pasang se-Jatim, tanggal 25 Juni grand final diambil 3 pasang untuk mewakili Jawa Timur di ajang Nasional," ujar Alini saat dikonfirmasi melalui telepon selulernya, Rabu (8/6/2022).

Alini juga menyampaikan, bahwa dirinya maupun Nur Wanda saat ini tengah mempersiapkan untuk mengikuti serangkaian pra karantina yang akan dilaksanakan pada 12 dan 18 Juni 2022 di Surabaya, serta kegiatan karantina menjelang Grand Final pada 24 Juni 2022.

Dirinya yang masih duduk dibangku kelas 11 itu, mengaku bangga telah menjadi salah satu wakil Kabupaten Lumajang dalam ajang Putera Puteri Pendidikan Jawa Timur 2022.

"Tentu menjadi kebanggaan tersendiri bagi saya bisa menjadi salah satu wakil dari kabupaten lumajang dalam ajang Putera Puteri Pendidikan Jatim 22," terang dia.

Alini juga memohon bantuan doa dan dukungan masyarakat Lumajang, khususnya dengan cara vote di Instagram @pppendidikanjatim dan like serta komen di foto yang sudah dipilih.

Dilansir dari akun platform media sosial instagram Duta Pendidikan Jawa Timur @pppendidikanjatim, Alini menduduki peringkat pertama perolehan sementara top 5 favorit kategori remaja. (Kominfo-lmj/Fd)

Portal Berita Lumajang V.2021.2.1 © Hak Cipta Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Lumajang | Dibuat dan dikembangkan dengan