Bupati Lumajang : Fasilitas Pendukung Venue harus Bersih, apalagi Toilet
11 Juni 2022 | Dilihat 125 kali | Penulis Fadli . Redaktur Anam
Foto : Dok. Kominfo-lmj

Kolam Renang Veteran yang akan digunakan sebagai salah satu venue pertandingan selam kolam dalam Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VII Jawa Timur pada 26-28 Juni 2022 mendatang sudah dipersiapkan secara apik.

Saat meninjau kesiapan Kolam Renang Veteran, Jumat (10/6/2022), Bupati Lumajang Thoriqul Haq (Cak Thoriq) mengatakan, bahwa secara fisik sudah siap karena memang pada dasarnya sudah digunakan untuk kegiatan olahraga renang maupun selam.

"Kolam renang juga sudah secara medasar fisik utamanya itu sudah selesai, karena itu sarananya sudah kolam renang," katanya.

Namun begitu, dirinya berkeinginan agar fasilitas pendukung yang ada di Kolam Renang Veteran mendapatkan perhatian untuk dibersihkan sebelum pelaksanaan Porprov Jatim pada 26-28 Juni 2022 mendatang.

"Tinggal rapi-rapi dan bersih-bersih itu yang saya tekankan. Karena sarana olahraga kita harus rapi dan bersih ojo sampai lumuten, toiletnya juga harus bersih," pungkasnya. (Kominfo-lmj/Fd)

Portal Berita Lumajang V.2021.2.1 © Hak Cipta Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Lumajang | Dibuat dan dikembangkan dengan