Wabup Lumajang: Dunia Modeling sangat Baik untuk Tumbuhkan Rasa Percaya Diri dan Kontrol Emosi Anak
07 Maret 2022 | Dilihat 388 kali | Penulis Bobby . Redaktur Anam
Foto : Dok. Kominfo-lmj

Wakil Bupati Lumajang Indah Amperawati (Bunda Indah) mengapresiasi gelaran Silver Spectre, dalam meramaikan kembali, dunia modelling di Kabupaten Lumajang, yang setelah vakum akibat Pandemi COVID-19.

"Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Lumajang, mengapresiasi dan support tentang dunia model di Lumajang," ungkapnya saat memberikan sambutan dalam acara Silver Spectre, bertempat Lobby Utama GM Plaza Lumajang, Minggu (6/3/2022) malam.

Bunda Indah juga mengungkapkan, bahwa dunia model memiliki dampak yang sangat bagus untuk dapat menumbuhkan rasa percaya diri dan mengontrol emosi kepada anak-anak.

"Jika anak mempunyai rasa percaya diri dan mengikuti event yang semakin besar, pasti dia akan tampil maksimal," terang dia.

Dirinya berharap, agar nantinya KS. Model dan pegiat seni lainnya dapat bekerja sama dengan Pemkab Lumajang, guna membangun Kabupaten Lumajang menjadi lebih baik, serta para modelnya dapat dikenal tingkat provinsi maupun nasional.

Sementara itu, Ketua Panitia Penyelenggara menjelaskan, bahwa acara Silver Spectre ini dilaksanakan sebagai peringatan 25 th KS Models Management dan 30 th Pipi Sandhy Dhamara Berkarya.

Ia juga menjelaskan, acara tersebut juga di ikuti oleh 109 model dari Jawa Timur. "Diantara itu, terdapat 89 model siswa siswi dari KS Models Lumajang," jelasnya. (Kominfo-lmj/Bob)

Portal Berita Lumajang V.2021.2.1 © Hak Cipta Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Lumajang | Dibuat dan dikembangkan dengan