Bupati Lumajang Ikuti Upacara Penutupan Cabor Woodball
03 Juli 2022 | Dilihat 130 kali | Penulis Bobby . Redaktur Anam
Foto : Dok. Kominfo-lmj

Bupati Lumajang, Thoriqul Haq (Cak Thoriq) bersama Bupati Bangkalan, R. Abdul Latif Amin Imron mengikuti Upacara Penutupan Cabang Olahraga (Cabor) Woodball, Pekan Olahraga Provinsi (Porprov.) Jatim VII Tahun 2022, bertempat di Alun-alun Lumajang, Sabtu (2/7/2022).

Dalam kesempatan itu, Bupati Lumajang menyampaikan, bahwa even Porprov Jatim tersebut merupakan salah satu upaya pemerintah dalam meningkatkan prestasi para atlet unggulan di setiap daerah.

"Anak-anak ku semua, kalian harus menjadi atlet yang hebat dan teruslah berprestasi, untuk membanggakan Kabupaten masing-masing, membanggakan Jawa Timur, dan harus ada yang menjadi atlet nasional," ujarnya.

Selain itu, disampaikan Cak Thoriq, bahwa untuk menjadi Atlet profesional perlu adanya komitmen yang kuat dan kerja keras untuk berlatih. Harapannya di ajang Porprov. Jatim Tahun 2022 di Kabupaten Lumajang ini, menjadi memori para atlet untuk menjadi selangkah lebih maju di bidang olahraga.

"Ke depan, bisa berprestasi lebih lagi, nanti ada Sea Games dan Asian Games, untuk di Asia peluang tantangan prestasinya dimulai saat ini, ketika mengikuti Porprov Jatim ke-VII tahun 2022 di Lumajang," katanya.

Sementara itu, Bupati Bangkalan, R. Abdul Latif Amin Imron juga mengharapkan, agar seluruh atlet yang mengikuti Porprov 2022 ini, khususnya di Cabor Woodball, bisa meningkatkan teknik dan skillnya.

"Semoga sukses terus untuk para atlet kita, sukses selalu dan bisa mengharumkan nama kabupatennya," harapnya.

Sementara, Ketua Umum Ikatan WoodBall Asosiation (IWBA) Jawa Timur, Raymond mengungkapkan, bahwa pihaknya akan mengirim atlet Woodball terpilih untuk mewakili Jawa Timur guna mengikuti Pelan Olahraga Nasional (PON) 2024.

"Saya berpesan kepada adik-adik untuk tetap semangat, sebab momen hari ini bukan yang terakhir tetapi masih ada yang menunggu di ajang PON 2024 di Aceh," ungkapnya.

Untuk diketahui kontingen Kabupaten Lumajang di Cabor Woodball ini telah berhasil meraih 2 medali emas. (Kominfo-lmj/Bob)

Portal Berita Lumajang V.2021.2.1 © Hak Cipta Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Lumajang | Dibuat dan dikembangkan dengan