Bunda Indah Jalan Sehat Bersama Warga Kelurahan Citrodiwangsan
04 September 2022 | Dilihat 142 kali | Penulis Yongky . Redaktur Anam
Foto : Dok. Kominfo-lmj

Meski telah berganti bulan, kemeriahan peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 masih dirasakan masyarakat Lumajang. Minggu (4/9/2022) pagi, Wakil Bupati Lumajang Indah Amperawati (Bunda Indah) Jalan Sehat bersama warga Kelurahan Citrodiwangsan.

Dalam kesempatan itu, Bunda Indah mengungkapkan, bahwa dirinya bersyukur 'Agustusan' tahun ini dapat dirasakan kemeriahannya setelah dua tahun terakhir kegiatan dibatasi karena pandemi Covid-19.

Menurutnya, momen Agustusan tahun ini bukan hanya sekedar euforia, namun sebagai momen kebangkitan perekonomian khususnya pelaku usaha kecil menengah yang mendapatkan berkah dari kemeriahan acara yang dilaksanakan di berbagai pelosok Kabupaten Lumajang.

"Alhamdulillah, warga Citrodiwangsan luar biasa, acaranya meriah, saya doakan sehat selalu nggeh bapak ibu, tahun depan dilaksanakan lebih meriah lagi," ungkap dia.

Sementara itu, Lurah Citrodiwangsan Ricky Dharma Putra menjelaskan, bahwa selain jalan sehat, pihaknya juga menyelenggarakan berbagai perlombaan antar RW seperti Lomba Kreasi Gapura, Pawon Urip, Proklim dan RW Berseri.

Lanjut dia, lomba Kreasi Gapura diraih oleh RW 01, pemenang kedua diraih RW 15, RW 09 sebagai juara 3 serta RW 07 sebagai juara favorit. Lomba Pawon Urip diraih RW 15 disusul RW 13 dan RW 07 sebagai juara 2 dan 3.

Sedangkan, Lomba Proklim berhasil diraih oleh RW 18 dan RW 16 dinobatkan sebagai RW Berseri.

"Jalan santai ini hasil rembugan bersama dengan warga, karena hampir dua tahun ini tidak ada kegiatan, alhamdulillah tahun ini terlaksana dengan baik," pungkasnya. (Kominfo-lmj/Ydc)

Portal Berita Lumajang V.2021.2.1 © Hak Cipta Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Lumajang | Dibuat dan dikembangkan dengan