Promosi dan Mutasi Jabatan ASN, Bunda Indah Harapkan Kinerja Maksimal
30 September 2022 | Dilihat 737 kali | Penulis Fadly . Redaktur Anam
Foto : Dok. Kominfo-lmj

Wakil Bupati Lumajang, Indah Amperawati melantik 127 ASN yang terdiri Pejabat Tinggi Pratama, Administrator, Pengawas dan Fungsional di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Lumajang, Jawa Timur.

Pelantikan yang juga sekaligus pengambilan sumpah tersebut dilakukan di Pendopo Arya Wiraraja Kabupaten Lumajang, Jumat (30/9/2022).

Dalam sambutannya, wabup yang akrab disapa Bunda Indah itu berharap seluruh ASN yang mendapatkan promosi jabatan maupun mutasi tetap berbahagia menjalankan tugas yang diberikan.

Menurutnya, seorang ASN harus siap ditempatkan dimana saja dan memberikan kinerja terbaiknya apapun tugas yang diberikan.

"Seorang PNS harus gembira mengerjakan tugas apa saja yang ditugaskan. Ini harus dipamahi, promosi dan mutasi ini adalah campur tangan Allah," ujarnya.

Bunda Indah juga mengingatkan tiga dimensi yang harus dipedomani oleh setiap ASN. Yang pertama dimensi ketuhanan, setiap orang wajib memiliki keyakinan dan melaksanakan syariah agama masing-masing.

Kedua dimensi kepemimpinan, setiap orang harus berhasil menjadi pemimpin, minimal bagi diri dan keluarganya masing-masing.

Ketiga dimensi kedisiplinan, setiap orang harus memiliki sikap disiplin, karena disiplin menjadi kunci kesuksesan.

Dalam kesempatan itu, Bunda Indah mengucapkan terima kasih kepada para ASN yang telah memberikan kinerja terbaiknya saat menjalankan tugas.

"Terima kasih atas dedikasi bapak ibu semua ditempat yang lama, dan di tempat yang baru tetap memiliki semangat tinggi membantu kami berdua untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," katanya.

Dalam pelantikan tersebut jabatan Kepala Dinas sudah diisi oleh beberapa nama, yaitu Paimin sebagai Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kabupaten Lumajang, dan Mustajib sebagai Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Lumajang.

Sementara Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekda Kabupaten Lumajang dijabat oleh Hari Susiati. (Kominfo-lmj/Fd)

Portal Berita Lumajang V.2021.2.1 © Hak Cipta Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Lumajang | Dibuat dan dikembangkan dengan