Buper Glagah Arum Gelar Semarak 1st Anniversary, Wabup Harapkan Terus Kembangkan Potensi yang Ada
29 Januari 2023 | Dilihat 466 kali | Penulis Fadli . Redaktur Anam
Foto : Dok. Kominfo-lmj

Wakil Bupati Lumajang Indah Amperawati (Bunda Indah) berharap, agar Bumi Perkemahan Glagah Arum semakin berkembang dan lebih dikenal masyarakat luas.

Hal tersebut disampaikannya dalam acara Perayaan 1st Anniversary Buper Glagah Arum, di Food Court Buper Glagah Arum, Minggu (29/1/2023).

Menurut Bunda Indah, sebagai satu - satunya lokasi wisata alam yang memiliki Glamour Glamping di Kabupaten Lumajang, hampir setiap hari dipenuhi pengunjung apalagi saat weekend. Tidak hanya dari wisatawan lokal Lumajang, melainkan banyak dari luar daerah, bahkan dari Jakarta.

"Semoga lebih dikenal masyarakat luas, karena yang datang kesini tidak hanya dari Lumajang tapi banyak dari luar daerah, termasuk Jakarta juga, terima kasih kepada seluruh pengunjung yang sudah hadir," ujar dia.

Selain itu, disampaikan Bunda Indah, bahwa Buper Glagah Arum merupakan wisata yang dikelola oleh Pramuka Lumajang. Meskipun begitu, para pedagang atau pelaku UMKM merupakan warga lokal sekitar Buper Glagah Arum.

"Ini usaha wisata yang di kelola oleh Pramuka Lumajang, adanya Buper juga menyejahterahkan masyarakat lokal karena semua pedagang disini dari senduro, yang lebih penting adalah pengunjung sudah membantu kegiatan Pramuka Lumajang," kata diam

Dalam perayaan 1st Anniversary kali ini, Buper Glagah Arum memberikan banyak sekali kejutan yang diberikan untuk para pengunjung. Selain diskon 10 persen, para pengunjung yang beruntung juga mendapatkan sejumlah doorprize dari Buper Glagah Arum. (Kominfo-lmj/Fd)

Portal Berita Lumajang V.2021.2.1 © Hak Cipta Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Lumajang | Dibuat dan dikembangkan dengan