Tali Sling Terputus, Masyarakat yang Lewati Jembatan Gantung Kali Regoyo Diimbau Berhati-hati
09 Februari 2023 | Dilihat 506 kali | Penulis Andika . Redaktur Anam
Foto : Dok. Kominfo-lmj

Warga yang melintas di Jembatan Gantung Kali Regoyo yang menghubungkan Desa Sumberwuluh dan Jugosari Kecamatan Candipuro diimbau untuk berhati-hati. Pasalnya, ada salah satu tali sling jembatan yang putus.

Hal tersebut dikatakan oleh Wakil Bupati Lumajang Indah Amperawati (Bunda Indah) langsung meninjau kondisi Jembatan Gantung Kali Regoyo, Rabu (8/2/2023).

Bunda Indah juga mengatakan, bahwa dari penuturan warga, putusnya salah satu tali sling pada Jembatan Gantung Kali Regoyo terputus akibat diterjang banjir lahar dingin Gunung Semeru.

Lanjut dia, untuk mengantisipasi keselamatan warga, pihaknya telah melaporkan kepada Kementerian terkait hal tersebut agar dapat segera diperbaiki, mengingat jembatan gantung tersebut merupakan satu-satunya akses untuk warga.

"Jembatan ini slingnya ada yang terputus dan sudah kita laporkan ke kementerian, mudah-mudahan segera bisa diperbaiki," harapnya. (Kominfo-lmj/Ad)

Portal Berita Lumajang V.2021.2.1 © Hak Cipta Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Lumajang | Dibuat dan dikembangkan dengan