Tim Kesebelasan Kecamatan Lumajang, Sukses Menangkan Turnamen Sepak Bola U-20 Bupati Cup
27 November 2022 | Dilihat 153 kali | Penulis Ardi . Redaktur Anam
Foto : Dok. Kominfo-lmj

Bupati Lumajang, Thoriqul Haq (Cak Thoriq) menyerahkan secara langsung piala penghargaan kepada tim pemenang Turnamen Sepak Bola U-20 Bupati Cup, Sabtu (26/11/2022) malam.

Turnamen final yang berlangsung di Stadion Semeru tersebut, dimenangkan oleh tim kesebelasan Kecamatan Lumajang setelah mengalahkan tim kesebelasan Kecamatan Jatiroto dengan total skor 4-1.

Bupati Lumajang, Thoriqul Haq (Cak Thoriq) mengungkapkan, bahwa turnamen tersebut, merupakan ajang kompetisi bagi para tim sepak bola yang berasal dari masing-masing Kecamatan.

Menurutnya, kegiatan tersebut juga bertujuan untuk Penjaringan Persiapan Atlet Pekan Olahraga Provinsi (Porprov).

"Kegiatan ini mempertemukan mereka semua (pemain sepak bola, red) untuk berkompetisi ditingkat kabupaten, dan malam ini final yang kita saksikan, itu adalah anak-anak kita," ungkapnya.

Cak Thoriq berharap, dengan terselenggarakannya turnamen tersebut, nantinya akan muncul bibit-bibit atlet sepak bola yang berpotensi membawa nama harum kota pisang.

"Jadi ini merupakan atlet-atlet sepak bola yang nantinya akan membanggakan Kabupaten Lumajang," ujarnya.

Adapun tim-tim yang menduduki juara tiga dan empat, diantaranya Kecamatan Randuagung sukses menempati posisi tiga, dan Kecamatan Kunir sukses menempati posisi empat. (Kominfo-lmj/Ard)

Portal Berita Lumajang V.2021.2.1 © Hak Cipta Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Lumajang | Dibuat dan dikembangkan dengan